Vettel sebut Hamilton pembalap fenomenal

Sabtu, 29 Juni 2013 - 22:32 WIB
Vettel sebut Hamilton pembalap fenomenal
Vettel sebut Hamilton pembalap fenomenal
A A A
Sindonews.com - Sebastian Vettel menganggap keberhasilan Lewis Hamilton tidak terlepas dari kemampuan pembalap Mercedes tersebut yang memahami tingkat kesulitan yang dihadapi selama menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Pernyataan itu disampaikannya, setelah melihat kompetitornya itu merebut pole position atau posisi terdepan di Grand Prix Inggris, Minggu (30/6) besok.

Hamilton mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi dengan 1 menit 29.670 detik di putaran ketiga. Sementara rekan setimnya, Nico Rosberg akan membayanginya di posisi kedua. Sedangkan Vettel, mencatatkan waktu 1 menit 30.211 detik di putaran ketiga.

"Entah Lewis Hamilton menemukan jalan pintas atau dia memang memiliki sesuatu yang istimewa di sini. Dia bisa dikatakan sebagai pembalap fenomenal ketika ia mampu mencatatkan waktu tercepat di putaran ketiga (Q3), dan itu tidak dalam jangkauan kami hari ini. Padahal saya punya lap yang baik dan dekat dengan Webber untuk melakukan apa yang kami bisa," ujar Vettel dilansir Planetf1, Sabtu (29/6/2013).

"Jujur, kami tidak terlalu buruk. Tapi mereka berada di dunia yang berbeda pada hari Sabtu sore ini," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)