Nasihat ayah antar Tomic singkirkan Gasquet

Sabtu, 29 Juni 2013 - 23:12 WIB
Nasihat ayah antar Tomic singkirkan Gasquet
Nasihat ayah antar Tomic singkirkan Gasquet
A A A
Sindonews.com - Tanpa kehadiran John Tomic di lapangan, ternyata tidak membuat Bernard Tomic kehilangan gairah dan semangat. Petenis Australia itu justru terlecut untuk meraih kemenangan di grand slam Wimbledon. Tanpa diduga dia mampu menembus babak keempat, dengan mengalahkan salah satu pemain 10 besar.

Ya, petenis berusia 20 tahun itu membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kesembilan asal Prancis, Richard Gasquet, pada Sabtu (29/6). Kemenangan 5 -7, 7-5, 7-6, 7-6 atas Gasquet membuatnya melaju ke babak keempat.

Sebelum pertandingan, Tomic sempat mengatakan bahwa dia mulai menyerah untuk memperjuangkan ayah dan pelatihnya, John Tomic, agar bisa mendampinginya di Wimbledon. John mendapatkan hukuman dilarang menghadiri pertandingan turnamen tur ATP secara langsung, setelah dituduh melakukan penganiayaan terhadap rekan bertanding Bernard di Madrid, Spanyol, bulan lalu.

"Saya tidak berpikir mereka akan membiarkan dia (John) masuk, itu tak masalah. Saya fokus pada pertandingan saya. Saya masih melihat ayahku. Dia masih menasihati saya apa yang harus saya lakukan," tandas Tomic.

Di pertandingan selanjutnya, Tomic akan berhadapan dengan petenis yang lebih tangguh yakni unggulan ketujuh, Tomas Berdych dari Republik Ceko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)
pixels