Rosberg nikmati kecepatan Mercedes

Minggu, 30 Juni 2013 - 15:36 WIB
Rosberg nikmati kecepatan Mercedes
Rosberg nikmati kecepatan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Nico Rosberg sudah merasakan manfaat dari kecepatan Mercedes, selama pembalap jet darat mereka menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (29/6) malam WIB. Menurutnya, W04 yang dikendarainya itu mendapatkan banyak kemajuan terutama mengenai masalah kecepatan ketimbang sebelumnya.

Dalam sesi kualifikasi itu, Rosberg harus puas berada di peringkat kedua pada balapan di Grand Prix Inggris nanti. Ia terpaut 0.452 detik dari rekan setimnya Lewis Hamilton. Sebelum menjalani sesi itu, pembalap yang memulai karirnya di Karting pada tahun 1996 itu mengaku memiliki keyakinan yang besar dapat menyelesaikan kualifikasi dengan baik.

Pasalnya, Rosberg tahu bahwa W04 yang dikendarainya dalam keadaan prima (tercepat). Sehingga bisa memberikan posisi pada balapan nanti dan itu terbukti, di mana duo Mercedes berada di barisan terdepan.

"Jelas ini merupakan suatu perasaan yang benar-benar hebat masuk ke kualifikasi dengan mengendarai mobil yang cepat. Ini keren, jadi hanya pekerjaan yang besar yang mampu mendapatkan tempat sepert ini," ujar Rosberg dilansir Planetf1, Minggu (30/6/2013).

"Meski begitu, saya yakin masih akan ada tim lain yang sedikit lebih kuat dari kami. Tapi mungkin memulai balapan dari posisi terdepan akan membantu kami meraih hasil yang maksimal ketimbang mereka," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0042 seconds (0.1#10.140)