Raikkonen sulit temukan kecepatan

Minggu, 30 Juni 2013 - 16:14 WIB
Raikkonen sulit temukan kecepatan
Raikkonen sulit temukan kecepatan
A A A
Sindonews.com - Upaya Kimi Raikkonen untuk memperkecil perolehan poin dari pesaing terdekatnya Sebastian Vettel di klasemen sementara F1, nampaknya semakin sulit ketika pembalap Lotus Renault itu terdampar di posisi kesembilan pada balapan di Grand Prix Inggris, nanti.

Juara dunia F1 tahun 2007 ini belum lagi bisa mengamankan podium pertama sejak dirinya memenngkan balapan di Melbourne, Australia awal tahun ini. Bahkan Raikkonen harus bersusah payah mengatasi persaingan yang ditampilkan rival mereka Red Bull, Ferrari, dan Mercedes.

Kendati ia percaya bisa menyelesaikan balapan kali ini. Tapi ia mengaku saat menjalani sesi kualifikasi Sabtu (29/6) kemarin, kecepatan mobilnya tidak berada dalam posisi yang baik. Sehingga sangat sulit untuk menemukan kecepatan sebenarnya pada jet darat yang dikendarainya itu.

"Sesi kualifikasi masih kurang ideal bagi kami, karena kami ingin menjadi lebih dekat dengan posisi terdepan. Meski begitu, kami akan pergi ke balapan dengan mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang kualifikasi. Biasanya itu terjadi pada kami, dan mudah-mudahan itu terjadi lagi pada balapan nanti," terang Raikkonen yang diisukan sedang diincar Red Bull dilansir Crash, Minggu (30/6/2013).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)