Chris Paul dikabarkan setuju perpanjang kontrak ?

Minggu, 30 Juni 2013 - 18:17 WIB
Chris Paul dikabarkan setuju perpanjang kontrak ?
Chris Paul dikabarkan setuju perpanjang kontrak ?
A A A
Sindonews.com - Kehadiran Doc Rivers sebagai pelatih baru LA Clippers, nampaknya memberikan angin segar bagi tim dan penggemar mereka. Pasalnya, Rivers bisa membujuk Chris Paul untuk tetap berada di tim hingga musim depan.

Point guard LA Clippers itu akan menjadi agen bebas pada pukul 12 malam nanti. Namun dari kabar terbaru seperti dilansir CBSSports, Minggu (30/6/2013), Paul berencana menandatangani kontrak bersama tim setelah keputusan tim untuk memboyong Rivers sebagai pelatih baru mereka.

Keputusan peraih Most Valuable Player (MVP) saat menyumbangkan kemenangan untuk Wilayah Barat atas Wilayah Timur NBA All Star, Februari lalu tidak mengherankan. Karena Rivers merupakan sosok yang bisa mempertahankan bintang mereka tersebut.

Paul sendiri terus menjadi perbincangan hangat selama beberapa bulan terakhir. Terutama ketika ia terlibat pertengkaran dengan Vinnie Del Negro. Kini seluruh penggemar bisa bernapas lega ketika pemilih tim Donald Sterling memutuskan kontrak Del Negro.

Kendati demikian, keputusan masa depan Paul baru akan diketahui Senin (1/7) besok. Jika ia menolak memperpanjang kontraknya bersama Clippers, maka dia akan memiliki status sebagai agen bebas dan pasti banyak tim yang ingin merekrutnya, salah satunya Atlanta Hawks.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)