Murray tantang Serena di Las Vegas

Minggu, 30 Juni 2013 - 19:23 WIB
Murray tantang Serena di Las Vegas
Murray tantang Serena di Las Vegas
A A A
Sindonews.com - Entah apa yang ada dalam pikiran Andy Murray. Petenis putra terbaik Inggris itu tiba-tiba melayangkan sebuah tantangan kepada Serena Williams untuk melakukan pertandingan tenis. Murray berharap pertandingan itu bisa terlaksana seusai gelaran turnamen Grand Slam Wimbledon.

Murray dan Serena pun sudah sama-sama setuju dan tertarik dengan konsep pertandingan tersebut. Suatu saat mereka siap jika memang penonton menginginkan adanya duel petenis yang beda jenis kelamin itu. Las Vegas dikabarkan akan menjadi tempat pertarungan mereka.

"Saya tidak pernah merasakan pertandingan melawan Serena. Dia jelas seorang pemain yang luar biasa dan saya pikir semua orang akan tertarik untuk menyaksikan pertandingan antara petenis putra melawan putri untuk melihat gaya mereka bertanding," kata Murray dilansir ABC Sport, Minggu (30/6/2013).

Tantangan yang dilayangkan Murray, mengingatkan pertandingan antara Jimmy Connors menghadapi Martina Navratilova pada tahun 1992 silam. Dalam pertandingan tersebut Connors mampu memenangkan laga yang berbeda jenis kelamin ini dengan skor 7-5, 6-2.

"Pertarungan ini sudah terjadi di masa lalu antara Connors-Navratilova. Sehingga bagaimana jika Las Vegas dijadikan tempat pertandingan ini? Itu untuk mengingatkan pertempuran di masa lalu," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)