Usai pensiun Villa-Boas jajal Rally Dakar

Minggu, 30 Juni 2013 - 20:51 WIB
Usai pensiun Villa-Boas jajal Rally Dakar
Usai pensiun Villa-Boas jajal Rally Dakar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengaku telah memiliki rencana untuk pensiun dari dunia sepak bola dalam lima hingga 10 tahun kedepan dan sedang memikirkan karir lain di luar sepak bola. Pelatih asal Portugal itu berencana menjajal dunia otomotif dengan mengikuti rally mobil.

Andre Villas-Boas yang kini brusia 35 tahun itu memulai karirnya bersama FC Porto sebelum hijrah ke Chelsea dan kini menangani klub asal London lainnya Spurs. Villas-Boas sendiri mengaku sangat mencintai sepak bola, tapi ia tidak ingin melanjutkan karirnya di jajaran manajemen bila pensiun dan memilih Rally Dakar sebagai tujuan karir selanjutnya.

"Gairah saya kepada sepak bola membuat saya hidup secara teratur selama 11 bulan dan mendedikasikan diri saya untuk olahraga ini. Tapi saya pikir dalam kehidupan memungkinkan Anda untuk menikmati hal-hal lain," terang Villa-Boas seperti dilansir Soccerway, Minggu (30/6/2013).

"Bagi saya, semuanya ada batasan dan pada 10 tahun kedepan atau lima tahun. Saya akan memutuskan berhenti sebagai pelatih. Saya siap bersaing di Rally Dakar yang merupakan ambisi saya seumur hidup, hal itu merupakan sesuatu yang harus saya lakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)