Para wanita pemanis di Wimbledon

Senin, 01 Juli 2013 - 02:45 WIB
Para wanita pemanis di Wimbledon
Para wanita pemanis di Wimbledon
A A A
Sindonews.com - Turnamen Wimbledon, London, ternyata tak hanya menyuguhkan tontonan seru di lapangan tenis, tetapi tak kalah asiknya menikmati penampilan seksi para istri dan pacar petenis (TWAGs) di tribun penonton.

Mari kita lihat siapa saja mereka, seperti dilansir The Sun.

Zaira Nara

Model Argentina ini pernah bertunangan dengan mantan striker Manchester United, Diego Forlan namun pasangan ini berpisah pada 2011. Perpisahan itu memberi peluang Juan Monaco untuk menggaetnya.

Bec Hewitt
Mantan bintang ini menikah petenis Australia Lleyton, yang melamar dirinya setelah gagal menjuarai Australia Terbuka pada 2010. Dia setia mengikuti pertandingan suaminya kemana saja. Sekarang dia banyak mendukung karier suaminya, dia membantunya memulihkan kepercayaan suaminya setelah kalah dari petenis flamboyan dari Jamaica kelahiran Jerman, Dustin Brown.

Jelena Ristic

Novak Djokovic bertemu Serbia cantik di sekolah dan terus memeluknya sejak itu - yang bisa menyalahkan dia. Petenis nomor satu dunia ini bukan satu-satunya orang yang mengenali bakatnya, meskipun, karena ia baru-baru ini tersentak oleh Figleaves untuk model koleksi pakaian renang musim panas mereka.

Suncica Travica

Petenis peringkat 44 dunia, Victor Troicki telah berhasil sampai ke babak ketiga Wimbledon tahun ini, mengalahkan Tipsarevic, unggulan ke-14 dunia.
Berdasarkan penampilan dari pacarnya, jelas ia memiliki lebih dari cukup inspirasi untuk membantu meraih prestasi terbaik - mencapai babak keempat Wimbledon tahun 2012.

Kim Sears
Sears telah berkencan dengan pemain Inggris nomor satu sejak 2006. Dia secara teratur menghadiri pertandingan dan tampak mendukung sang pacar dari tribun penonton dalam turnamen tahun ini.

Nicole Vaidisova

Pada 2007, Validsova memaksa pacarnya masuk ke 10 besar peringkat dunia WTA tetapi kalah - sehingga peringkatnya terpuruk dari 177 ke 210 ketika ia pensiun pada 2010.

Biljana Sesevic

Janko Tipsarevic menikah dengan penyiar televisi cantik sejak 2010. Sial baginya, dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia daripada dia berharap bulan ini setelah tersingkir dari pemain tidak diunggulkan Victor Troicki di babak pertama.

Emily Snider

Pada usia 33, mustahil bagi James Blake untuk meningkatkan peringkatnya dari 94 dalam waktu dekat, terutama setelah kalah straight set oleh Bernard Tomic.

Namun petenis asal Amerika ini tidak kecewa meski gagal mencapai prestasi 10 pemain terbaik dunia, dia masih memiliki istri yang seksi.

Ester Satorova
Peringkat tujuh Tomas Berdych banyak hal yang terjadi padanya saat ini. Tidak hanya berada di peringkat puncak lalu jatuh bagaikan lalat, ia juga memiliki salah satu cewek terpanas di tribun yang menantikannya pulang ke rumah bersama model usia 20 tahun, Satorova.

Sara Foster
Foster seorang aktris Amerika terkenal karena perannya dalam serial TV 90210. Tommy Haas cukup beruntung untuk menikah dengan bintang cantik pada 2010 dan akan berupaya mendapatkan hadiah paling terkesan bagi istrinya di turnamen terbuka ini.

Stacey Gardner, pacar Mardy Fish
Mengkombinasi rok yang mudah tersingkap ditiup angin hingga pahanya yng mulus sesekali terlihat dengan tas warna coklat, menyuguhkan penampilan yang wow...keren banget. Ia selalu tampil gemerlap dan indah.

Emma Cowles, pacar Chris Eaton
Dia adalah seorang mahasiswa yang lincah dalam bergerak dan berkesan santai dengan busana yang simpel. Tetapi, justru disitulah letak sex appeals gadis berwajah imut ini.

Irina Davydenko, istri Nikolay Davydenko
Ia seorang psikolog, sehingga ia sangat tahu bagaimana dapat selalu tampil penuh percaya diri dan memperlihatkan kesan cerdasnya. Baginya, kecantikan sesungguhnya bukan pada wajah yang ia miliki, tetapi juga tubuh dan intelegensi.

Mirka Vavrinec
Istri yang sekaligus menjadi agen Roger Federer ini membuktikan bahwa di balik lelaki yang kuat terdapat perempuan yang kuat pula. Pemilik nama asli Mirka Miroslava ini mengaku sangat suka dengan dunia fesyen
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)