Kiper Bosnia bertanding dengan kepala tertembak

Senin, 01 Juli 2013 - 05:07 WIB
Kiper Bosnia bertanding dengan kepala tertembak
Kiper Bosnia bertanding dengan kepala tertembak
A A A
Sindonews.com - Seorang kiper klub amatir di kawasan Boljakov Potok, Bosnia-Herzegovina, menyelesaikan 90 menit pertandingan dengan sebuah peluru 9mm bersarang di tengkorak kepalanya.

Kejadian yang aneh ini baru disadari Krtalica sesaat setelah timnya selesai bertanding. Sebelum pertandingan, pria 51 tahun memang mengeluh sakit kepala, namun karena timnya sengat membutuhkan tenaganya di bawah mistar gawang, Krtalic akhirnya terus bermain hingga laga 2x45 menit usai.

Sepanjang laga sang kiper, Dusko Krtalica, membentur-benturkan kepalanya ke tiang gawang karena merasakan sakit di bagian tersebut di tengah-tengah pertandingan ketika hendak melakukan penyelamatan.

Karena rasa sakitnya tak kunjung mereda, pemeriksaan dilakukan oleh tim medis yang pada akhirnya dibuat terkejut oleh penemuan mereka. Rasa sakit yang diderita oleh Krtalica ternyata berasal dari sebuah peluru yang bersarang di kepalanya.

Menurut surat kabar Sarajevo, Setelah selesai pertandingan, dirinya mengaku kelu dan kesulitan untuk berbicara. Saat tiba di rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya, betapa terkejutnya dokter melihat peluru 9 milimeter bersarang di tengkoraknya.

Saat itu juga Krtalica langsung dirujuk ke bagian bedah syaraf dan telah melakukan operasi pengangkatan peluru. Operasinya sukses dan saat ini kondisinya sudah dalam keadaan stabil.

Peristiwa tersebut langsung direspons pihak kepolisian dengan turun menyelidiki Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi lantas memastikan bahwa Krtalica terkena peluru nyasar yang dilepaskan oleh seorang pria yang sedang merayakan pernikahan tidak jauh dari lokasi pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0760 seconds (0.1#10.140)
pixels