Teken kontrak anyar, Paul termahal di Clippers

Senin, 01 Juli 2013 - 13:15 WIB
Teken kontrak anyar, Paul termahal di Clippers
Teken kontrak anyar, Paul termahal di Clippers
A A A
Sindonews.com - Penantian masa depan Chris Paul di Los Angeles Clippers akhirnya terjawab. Paul menyetujui kesepakatan lima tahun bersama Clippers dengan nilai kontrak USD107 juta atau sekitar Rp1.6 triliun. Dengan demikian, sejumlah tim harus mengubur niatnya untuk mengamankan peraih Most Valuable Player (MVP) tersebut untuk bergabung dengan mereka.

Dilansir ESPN, Senin (1/7/2013), keputusan itu didapat tepat pukul 00.01 dini hari waktu setempat, ketika Clippers resmi memberikan penawaran kepada Paul untuk menyelesaikan perpanjangan kontraknya.

Bisa dibilang, kemungkinan point guard lincah itu untuk meninggalkan Clippers sangat tipis. Pasalnya, kendala yang dihadapi Paul selama ini berhasil diatasi saat tim memilih Doc Rivers untuk menggantikan peran Vinnie Del Negro sebagai pelatih di musim depan. Dalam beberapa bulan terakhir perselisihan antara Paul dengan Del Negro terus menjadi perbincangan hangat sejumlah media asing. Bahkan ada yang menyebutkan jika tim tidak mampu mengatasi masalah ini dengan cepat, mereka akan kehilangan bintangnya di musim depan dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Paul menjadi pemain termahal pertama yang menandatangani perpanjangan kontrak bersama Clippers. Pada tahun lalu, pemain termahal itu dipegang Blake Griffin yang menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan dengan nilai USD95 juta atau sekitar Rp943 milliar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0269 seconds (0.1#10.140)