Monaco gaet striker belia Italia

Senin, 01 Juli 2013 - 18:16 WIB
Monaco gaet striker belia Italia
Monaco gaet striker belia Italia
A A A
Sindonews.com - Klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco mengumumkan telah mendapatkan jasa striker belia Italia Gaetano Monachello dari Olympiakos Nicosia. Akan tetapi belum diketahui secara rinci berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Monaco untuk memboyong Monachello.

Seperti dilansir Goal, Senin (1/7/2013) pemuda berusia 19 tahun ini dikontrak selama tiga tahun dengan klub ambisius Prancis tersebut. Sebelumnya skuad Caludio Ranieri ini telah berhasil mengamankan beberapa bintang seperti James Rodriguez, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, Radamel Falcao, Nicolas Isimat Mirin dan Anthony Anthony Martial.

Monachello sendiri merupakan produk asli dari akademi muda Inter Milan, namun gagal menembus tim senior di Giuseppe Meazza dan akhirnya meninggalkan klub pada musim panas 2012. Kepindahannya ke klub Ukrania dbersama Metalurg Donestk terbukti tidak berhasil, sehingga ia memutuskan melanjutkan petualangan menuju Olympiakos Nicosia pada Januari 2013.

Semenjak itu, karir Monachello kian berkembang dengan menjadi tokoh kunci di klub asal Yunani tersebut. Ia sukses menjaringkan tujuh gol dalam 13 penampilan. Monachello bahkan disebut-sebut memiliki potensi cerah sebagai striker masa depan skuad Italia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)