Kibasan raket Ferrer gulingkan Dodig

Senin, 01 Juli 2013 - 20:56 WIB
Kibasan raket Ferrer gulingkan Dodig
Kibasan raket Ferrer gulingkan Dodig
A A A
Sindonews.com - Sempat kecolongan set pembuka dari Ivan Dodig, akhirnya unggulan keempat David Ferrer masih mampu untuk menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan empat set, Senin (1/7). Keberhasilan itu mengantar Ferrer melaju ke fase delapan besar.

Dua set pertama menjadi permainan yang sangat ketat bagi kedua pemain yang bertanding di lapangan nomor dua tersebut. Namun, Dodig, yang melancarkan lima kali aces, berhasil mengamankan set pertama 7-6 (3). Pada set kedua, Dodig berhasil melakukan enam kali aces, sayangnya itu tidak cukup baginya untuk kembali menyabet kemenangan. Ferrer unggul 7-6 (6).

Ferrer mulai mengembangkan permainan di set ketiga. Dengan sangat nyaman petenis asal Spanyol itu memenangkan tiga dari empat peluang break points dan mengakhiri set ketiga 6-1 dalam waktu yang lebih cepat yakni 25 menit.

Pada set penentuan, Ferrer semakin memperlihatkan ketangguhannya. Dia mengamankan dua break points dan mematahkan semua dua break points Dodig, untuk memastikan kemenangan 6-1 dalam waktu 34 menit.

Kini, Ferrer menantikan pemenang laga babak keempat lainnya, yang mempertemukan unggulan kedelapan Juan Martin del Potro dari Argentina dengan unggulan ke-23 asal Italia, Andreas Seppi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)