Wigan resmi boyong bek Norwegia

Senin, 01 Juli 2013 - 21:29 WIB
Wigan resmi boyong bek Norwegia
Wigan resmi boyong bek Norwegia
A A A
Sindonews.com - Wigan Athletic mengonfirmasi berhasil mendatangkan bek Glasgow Celtic, Thomas Rogne. Pemain berusia 23 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di The DW Stadium -markas Wigan-.

Rogne yang juga pemain Internasional Norwegia, baru-baru ini menolak kontrak baru yang disodorkan manajemen klub. Selama tiga musim memperkuat Celtic, ia turut berjasa meraih dua gelar juara Liga Skotlandia dua musim berturut-turut.

Kepindahan ke Wigan ternyata tidak disesali Rogne. Menurutnya ketatnya kompetisi Liga Inggris membuat dirinya tertarik mencoba peruntungan baru saat ini. Ia juga berjanji membawa tim berjuluk The Latics itu kembali ke pentas divisi utama Liga Premier Inggris.

"Sepakbola Inggris sesuatu yang sangat istimewa dan masyarakat Norwegia selalu mengikuti ketatnya Liga Inggris. Sehingga untuk menjadi bagian dari itu membuat saya sangat bahagia. Ini adalah bab baru yang menarik bagi saya,” ujar Rogne kepada Soccerway, Senin (1/7/2013).

Pemain bertinggi badan 192 sentimeter ini, memiliki dua caps senior untuk timnas Norwegia dan membantu untuk U-21 Norwegia dmasuk semifinal Kejuaraan Eropa l musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)