Murray cuekin rumor kebugaran fisiknya

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:50 WIB
Murray cuekin rumor kebugaran fisiknya
Murray cuekin rumor kebugaran fisiknya
A A A
Sindonews.com - Kondisi fisik Andy Murray selama mengikuti Wimbledon menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Meskipun saat ini unggulan kedua itu belum sekali pun kehilangan set, namun banyak yang menilai bahwa fisiknya sudah mulai menurun dan itu terlihat kala menghadapi Mikhail Youzhny di babak keempat.

Bermain di Center Court, Senin (1/7) kemarin, Murray berhasil menyingkirkan Youzhny dengan 6-4, 7-6, dan 6-1. Tapi ada pertanyaan muncul ketika ia mulai kedodoran fisiknya di set kedua saat ia memimpin 5-2, sebelum akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan dengan pertarungan sengit 7-6.

Meski begitu, Murray menepis kabar tersebut dan ia mengatakan "Tidak ada alasan, jika saya merasa khawatir dengan masalah cedera seperti yang saya alami beberapa waktu lalu. Tapi sekarang saya merasa jauh lebih baik ketimbang pekan lalu," jelasnya dilansir Sportinglife, Selasa (2/7/2013).

"Mungkin saya akan terus mendapatkan kabar seperti ini ketika saya masih berada di lapangan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana mengelola isu-isu tersebut dengan baik, karena bukan saya saja yang mengalami masalah ini. Jadi saya hanya perlu mengatur dan bisa melewatinya dengan baik, mulai dari mengatur pola hidup sehat seperti mandi es, pijat dan merawat tubuh," tutupnya.

Pada pertandingan perempat final nanti, petenis putra terbaik Inggris tersebut akan berhadapan dengan Fernando Verdasco. Petenis Spanyol itu menumbangkan Kenny De Schepper dari Prancis dengan skor 6-4, 6-4, 6-4.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7865 seconds (0.1#10.140)