Li Na siap bertanding hingga tiga jam

Selasa, 02 Juli 2013 - 18:58 WIB
Li Na siap bertanding hingga tiga jam
Li Na siap bertanding hingga tiga jam
A A A
Sindonews.com - Pasca tersingkirnya juara bertahan serta beberapa pemain unggulan lainnya, kini perempat final Wimbledon 2013 hanya menyisakan dua pemain 10 besar dunia, yakni Agnieszka Radwanska (4) dan Li Na (6). Dan, sayangnya, kedua pemain itu juga sudah harus saling menjegal di babak delapan besar.

Li Na terlebih dahulu mencapai perempat final, berkat kemenangan dua set langsung 6-2, 6-0 atas unggulan ke-11 dari Italia, Roberta Vinci. Sementara Radwanska, memastikan laga melawan Li Na, usai membekuk Tsvetana Pironkova dari Bulgaria 4-6, 6-3, 6-3.

"Sebelum pertandingan suami saya mencoba untuk memukul banyak pukulan slice kepada saya," ujar Li Na, dikutip laman resmi WTA. "Ini benar-benar berbeda, saya tidak merasa sangat bagus dan saya tahu pertandingan akan sulit (melawan Vinci), karena saya tahu seberapa baik slice-nya jika di lapangan rumput.

"Tapi saya terkejut bagaimana saya memukul bola... Itu benar-benar berbeda dari pertandingan terakhir saya. Di pertandingan terakhir saya begitu lelah, hari ini berjalan dengan sangat baik di lapangan."

"Saya siap untuk berlari selama tiga jam lagi hari ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)