Hubungan cinta Pato-Barbara berakhir

Rabu, 03 Juli 2013 - 12:34 WIB
Hubungan cinta Pato-Barbara berakhir
Hubungan cinta Pato-Barbara berakhir
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan striker AC Milan, Alexandre Pato. Hubungan cinta dengan puteri presiden AC Milan Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi akhirnya berakhir.
Pato mengumumkan perpisahannya dengan Barbara melalui akun Twitter pribadinya @pato7oficial. Dalam Tweetnya, penyerang Corinthians itu menyebut jarak sebagai faktor yang membuat mereka mengambil keputusan untuk berpisah.
"Setelah dua setengah tahun bersama dan mengalami banyak hal menyenangkan saya pun harus mengakhiri hubungan ini. Perbedaan jarak menjadi penghalang," tulis Pato
Kisah berakhirnya cinta kedua sejoli ini memang sudah lama terdengar sejak Pato memutuskan hijrah ke Brasil. Bahkan, sempat beredar isu jika Pato memiliki kekasih baru yang juga berprofesi sebagai presenter, Patricia Abravanel, yang merupakan putri bos televisi di Negeri Samba tersebut.
Pato memang dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Di tahun 2007, dia bertunangan dengan aktris asal Brasil, Sthefany Brito. Sempat putus pada Januari 2009, keduanya kemudian kembali bersama dan bahkan menikah di Rio de Janeiro.
Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 10 bulan. Striker internasional Brasil itu lantas terlihat berkencan dengan Miss Brasil 2010, Debora Lyra, sebelum akhirnya berkencan dengan Barbara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9732 seconds (0.1#10.140)