Martinez comeback Maret tahun depan

Rabu, 03 Juli 2013 - 16:56 WIB
Martinez comeback Maret tahun depan
Martinez comeback Maret tahun depan
A A A
Sindonews.com - Penasihat Sergio Martinez, Sampson Lewkowicz mengungkapkan bahwa raja kelas menengah versi WBC itu akan kembali naik ring tinju profesional pada musim semi tahun depan atau setelah dia pulih dari cedera.

Lewkowicz menambahkan jika petinju asal Argentina itu akan kembali berlaga pada sekitar Maret tahun depan, hampir satu tahun setelah dia mencatat kemenangan angka kontroversial atas petinju Inggris, Martin Murray di Buenos Aires, Argentina, April 2013. Itu merupakan penampilan pertama Martinez di negerinya sendiri sejak 11 tahun yang lalu.

Martinez, yang akan berusia 39 tahun di penampilannya berikutnya, menderita cedera lutut lebih serius usai laga melawan Murray, dan dia harus menjalani operasi penyembuhan baru-baru ini. Martinez pun berharap dia bisa sepenuhnya fit pada 2014.

Gennady Golovkin, bintang anyar di kelas menengah, disebut-sebut menjadi lawan potensial berikutnya, setelah juara tak terkalahkan dari Kazakhstan itu berhasil menghabisi Matthew Macklin. Kendati demikian, duel ulang melawan Julio Cesar Chavez Jr. bisa jadi menjadi agenda pertama Martinez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)