Timberwolves bajak Martin dari Thunder

Rabu, 03 Juli 2013 - 17:40 WIB
Timberwolves bajak Martin dari Thunder
Timberwolves bajak Martin dari Thunder
A A A
Sindonews.com - Minnesota Timberwolves secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk mendatangkan Kevin Martin dari Oklahoma City Thunder (OKC), selama empat tahun ke depan dengan nilai kontrak sebesar USD28 juta atau sekitar Rp278 miliar.

Sejak masuk daftar pemain bebas, nama Martin langsung menjadi topik pembicaraan sejumlah tim. Pasalnya, ia merupakan pemain yang memiliki keahlian lemparan tiga poin yang baik. Meski begitu, ia membeberkan alasannya memilih Timberwolves. Menurutnya, peluang untuk tetap mengamankan posisinya sebagai shooting guard yang selama ini diperankannya di setiap pertandingan bersama OKC sangat besar.

"Minnesota Timberwolves adalah pilihan pertama saya, terutama ketika saya melihat peran pelatih Rick Adelman dan line-up pemain yang ada di sana. Saya tidak ingin mengambil keputusan main-main dan saya akan memilih tim yang sesuai hati saya," kata Martin dilansir USA Today, Rabu (3/7/2013).

"Berada di sana, saya ingin tetap memegang posisi sebagai shooting guard. Karena salama ini, posisi itu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi karir saya," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)