Raikkonen balas kegagalan Lotus di Jerman

Rabu, 03 Juli 2013 - 21:49 WIB
Raikkonen balas kegagalan Lotus di Jerman
Raikkonen balas kegagalan Lotus di Jerman
A A A
Sindonews.com - Tak ada alasan bagi Lotus Renault untuk kembali bangkit dari kekecewaan sewaktu menjalani balapan di Sirkuit Silverstone, kemarin. Lewat pembalap andalan mereka Kimi Raikkonen, Lotus akan memberikan hasil yang maksimal di Grand Prix Jerman, akhir pekan ini.

Dalam balapan di Silverstone, Raikkonen kecewa dengan kinerja tim setelah dirinya terdampar di posisi keempat atau terpaut 7.756 detik dari Nico Rosberg yang mampu menyelesaikan balapan dengan podium pertama. Bagi pembalap veteran tersebut, masalah itu harus segara dikubur sebelum Lotus kembali turun di lintasan Nurburgring.

"Kami tidak pernah menjanjikan apapun sebelumnya. Sekarang jelas bahwa podium akan menjadi hasil yang positif dan langkah yang besar bagi kami. Lotus tak ingin kejadian pahit di Silverstone dialami di Nurburgring. Saya hanya bersikap realistis, bahwa balapan musim ini masih panjang dan masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Karenanya saya akan tetap melakukan balapan yang baik di setiap lintasannya," ujar Raikkonen dilansir Planetf1, Rabu (3/7/2013).

Meski yakin sirkuit Nurburgring sangat cocok bagi jet darat Lotus. Namun pembalap Finlandia tersebut masih mengkhawatirkan kondisi cuaca yang akan terjadi di sana. "Kenyataannya sekarang adalah kami membutuhkan mobil yang benar-benar baik dan kompetitif. Selama ini kami selalu mempunyai masalah pada kondisi cuaca dingin, tapi kami akan lihat apa yang akan terjadi di sana nanti," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)