Bek serba bisa Newcastle pilih hijrah ke Wigan

Kamis, 04 Juli 2013 - 02:32 WIB
Bek serba bisa Newcastle pilih hijrah ke Wigan
Bek serba bisa Newcastle pilih hijrah ke Wigan
A A A
Sindonews.com - Wigan Athletic mengonfirmasi telah mendatangkan pemain bertahan serba bisa, James Perch dari Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bisa dimainkan pada banyak posisi seperti bek, gelandang bertahan atau Winger itu akan meneken kontrak dengan durasi empat tahun setelah Wigan dan Newcastle sepakat terkait nilai transfer.

Pemain yang datang ke St James' Park dari Nottingham Forest pada 2010 lalu sempat mengawali musim yang sulit bersama Newcastle dengan mengoleksi 80 caps dan hanya mencetak satu gol. Kini bersama klubnya, James mengaku senang karena memperoleh tantangan baru meski Wigan yang berhasil meraih Piala FA harus terdegradasi.

"Saya merasa hebat untuk berada di sini dengan tantangan baru yang akan menghadang saya kedepannya. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai musim depan. Peluang membantu tim ini promosi sangat menarik," terang James seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/7/2013).

"Saya pikir Wigan Athletic merupakan klub besar. Setelah berbicara dengan pelatih yang mengatakan mempunyai ambisi dan tekad kembali ke Liga Premier Inggris, hal itu membuat saya ingin ambil bagian," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)