Newcastle gaet gelandang muda Prancis

Jum'at, 05 Juli 2013 - 00:45 WIB
Newcastle gaet gelandang...
Newcastle gaet gelandang muda Prancis
A A A
Sindonews.com - Newcastle United telah menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan gelandang muda Prancis, Olivier Kemen dari klub divisi dua Liga Prancis atau Ligue 2, FC Metz. Kedatangan pemain berusia 16 tahun itu di St James' Park pada musim ini semakin menambah jumlah pemain asal Prancis dalam skuad keseluruhan The Magpies itu.

Seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/7/2013) selain Kemen, kabarnya klub juga tengah menyodorkan perpanjangan kontrak baru pada beberapa skuad mereka seperti penjaga gawang, Jak Alnwick dan Jonathan Mitchell, Bek Paul Dummett, gelandang Conor Newton dan Michael Richardson serta penyerang Alex Gilliead. Semua pemain muda skuad asuhan Alan Pardew itu siap meneken kontrak baru bersama klub asal Liga Premier Inggris.

Kesemuanya akan menandatangani perpanjangan masa bakti dengan durasi satu setelah tampil impresif bersama Newcastle maupun skuad U-18. Kemen sendiri yang akan bergabung dengan klub baru pada musim depan mengaku sudah tidak sabat membela Newcastle untuk memberikan yang terbaik.

"Newcastle adalah tim besar, dan mereka sedang mencari pemain muda. Apabila mereka telah menyetujui semuanya dengan Metz, maka saya akan bergabung dengan mereka. Dia sana ada banyak pemain Prancis yang sangat baik, jadi saya akan baik-baik saja saat ada di sana," terang Kemen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0514 seconds (0.1#10.140)