Rosberg tebar ancaman ke Vettel

Jum'at, 05 Juli 2013 - 01:42 WIB
Rosberg tebar ancaman ke Vettel
Rosberg tebar ancaman ke Vettel
A A A
Sindonews.com - Nico Rosberg sudah memberikan sinyal bila pembalap Mercedes ini bisa memberikan ancaman serius kepada Sebastian Vettel dalam perburuan gelar musim ini. Sikap percaya diri yang ditunjukkan Rosberg, muncul setelah dirinya memenangkan balapan di Grand Prix Inggris, akhir pekan kemarin.

Meskipun ia tahu akan sulit mengalahkan Vettel, namun ia optimis mampu menjegalnya pada setiap balapan asalkan tetap berada di depan pembalap asal Jerman tersebut. Posisi pembalap Mercedes itu sendiri masih bertengger diposisi keenam dengan terpaut 50 poin dari Vettel yang kini menduduki pemuncak klasemen sementara F1.

"Jangka pendek saya hanya ingin mengganggu konsentrasi Vettel dan Red Bull ketika saya berada di depan mereka saat balapan berlangsung. Itu salah satu hal yang penting, fokus saya tetap berada di depan mereka. Karenanya sekarang saya harus mencoba memenangkan setiap balapan," ujar Rosberg dilansir Planetf1, Jumat (5/7/2013).

Ketika ditanya, apakah Rosberg menganggap dirinya penantang gelar Vettel, dia menjawab: "Ini terlalu dini untuk mengatakan hal itu. Yang jelas, kami hanya fokus mendapatkan momentum dan menjaga konsentrasi pada balapan berikutnya guna meraih hasil maksimal dari mereka," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)