Ricciardo tertarik gantikan Webber musim depan

Jum'at, 05 Juli 2013 - 05:55 WIB
Ricciardo tertarik gantikan Webber musim depan
Ricciardo tertarik gantikan Webber musim depan
A A A
Sindonews.com - Daniel Ricciardo tak menyangkal kabar yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu pembalap potensial yang akan menggantikan Mark Webber di Red Bull musim depan. Meski begitu, pembalap Toro Rosso ini bukan satu-satunya pembalap jet darat yang sedang diincar Red Bull.

Kepala tim principal, Christian Horner sebelumnya sempat menyatakan jika mereka sedang memantau perkembangan pembalap mudanya Ricciardo dan rekan setimnya Jean-Eric Vergne serta Kimi Raikkonen, untuk bermitra bersama Sebastian Vettel musim depan.

Kendati demikian, Ricciardo sangat tertarik dan ingin menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim ini. Agar kursi yang ditinggalkan pembalap veteran tersebut bisa diisi olehnya. "Jelas, saya sudah sering mendengar pembicaraan tentang tahun depan. Bagi saya, saya hanya tetap melakukan apa yang saya lakukan dan terus meningkatkan performa saya selanjutnya," ujarnya dilansir PlanetF1, Jumat (5/7/2013).

"Sungguh, sangat menyenangkan untuk mendengar beberapa hal positif dan itu adalah posisi yang bagus untuk menjadi pembalap ke depannya. Tapi saya punya beberapa pekerjaan ke depannya, karena saya belum pernah mengamankan podium pertama dan itu adalah salah satu ambisi saya. Jadi saya akan terus berjuang untuk hal yang lebih baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5059 seconds (0.1#10.140)