Rose jenuh jalani proses pemulihan

Jum'at, 05 Juli 2013 - 05:58 WIB
Rose jenuh jalani proses pemulihan
Rose jenuh jalani proses pemulihan
A A A
Sindonews.com - Bintang Chicago Bulls, Derrick Rose mengaku jenuh menjalani proses pemulihan pasca operasi lutut pada Mei, tahun lalu. Pasalnya, ia sudah tidak sabar segera kembali ke pertandingan di musim depan.

"Jelas itu sulit. Salah satu hal yang paling sulit yang harus dijalani dalam hidup saya. Setelah menjalani operasi ada tahap yang harus Anda lalui dan saya masih pada tahap itu. Saya belum selesai melakukan semuanya, tapi yang terpenting sekarang adalah fokus pada pemulihan," ujar Rose dilansir ESPN, Jumat (5/7/2013).

"Saya bukan orang yang egois, tetapi memiliki masalah seperti ini saya harus bersabar. Saat ini saya tidak bisa menilai orang lain atau perkembangan di dunia NBA, kecuali kesehatan diriku sendiri," tambahnya.

Kendati demikian, point guard Bulls tersebut mengaku mengambil hikmah dari semua pengalaman yang sedang dirasakannya itu. Karena selama menjalani pemulihan ini, ia bisa berkumpul bersama keluarga. Bahkan ketika ada tawaran wawancara dari salah satu media tentang masa depannya atau pun cedera yang dialaminya itu, Rose segera menolak.

"Saya tidak ingin melakukan setiap wawancara, karena saat ini saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Saya hanya ingin memastikan bahwa kondisi kaki saya bisa pulih dengan segera dan bisa menjalani pemulihan bersama anak dan istri."

Ketika ditanya apakah ia punya pesan untuk para penggemar Bulls setelah ia hampir melewatkan seluruh pertandingan NBA. "Saya akui, itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dan sulit. Tetapi, saya akan segera berada di lapangan dan kepada mereka bahwa saya masih dibutuhkan oleh Bulls," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)
pixels