Wow, WAG's terseksi Inggris unggah belahan dada (lagi)

Jum'at, 05 Juli 2013 - 10:59 WIB
Wow, WAGs terseksi Inggris unggah belahan dada (lagi)
Wow, WAG's terseksi Inggris unggah belahan dada (lagi)
A A A
Sindonews.com - Perempuan terseksi Inggris versi majalah FHM, Helen Flanagan, kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya memamerkan foto luka di atas belahan dadanya. Kali ini, mantan kekasih Scott Sinclair kembali menggunggah foto nakalnya.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (5/7). Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu kembali menggoda para penggemarnya dengan pose seksinya.
Ia menggodanya dengan foto belahan dadanya saat sedang spa kesehatan tubuh. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Helen mengenakan pakaian dalam merah. Selain itu, Helen juga memperlihatkan bagian tubuh lainnya seperti perut dan paha yang aduhai.
Seperti diketahui, pekan lalu ia putus dari Sinclair. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Sinclair setelah mantan pemain Swansea Citu itu mengirimkan pesan porno kepada presenter Donatella Panayiotou.
Perlahan tapi pasti, Flanagan juga berusaha melupakan Sinclair. Flanag juga berencana untuk mengubah tato bertuliskan "Scott" di paha kiri bagian dalam. Tato yang memiliki bentuk hati dan sayap itu dibuat Flanagan pada 2010.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0408 seconds (0.1#10.140)
pixels