Shaquille O'Neal dukung keputusan Howard

Minggu, 07 Juli 2013 - 15:22 WIB
Shaquille ONeal dukung keputusan Howard
Shaquille O'Neal dukung keputusan Howard
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang LA Lakers, Shaquille O'Neal membenarkan langkah yang diambil Dwight Howard untuk hijrah ke Houston Rockets musim depan. Menurutnya, ia dapat memulai karir lebih baik ketimbang dia bertahan bersama Lakers. Pernyataan O'Neal itu keluar saat ia menyaksikan balapan Daytona Internasional Speedway, Sabtu (6/7) kemarin.

"Sebenarnya saya mengharapkan semua pemain bisa berada di Lakers. Tapi kebanyakan pemain tidak mampu menangani tekanan yang datang ketika mereka di sana. Jelas, semua pemain ingin mengubah penampilannya, namun ketika mereka sampai di sana justru tekanan yang datang. Saya pikir itu adalah langkah aman yang dibuat Howard untuk pergi ke sebuah kota kecil seperti Houston," ungkap O'Neal seperti dilansir Fox Sports, Minggu (7/7/2013).

Howard yang telah mengoleksi rata-rata 17,1 poin dan 12,4 rebound dalam 76 pertandingan yang dilakoninya musim ini bahkan menganggap bila ini keputusan yang sulit saat memilih hengkang dari Lakers sepanjang hidupnya.

"Itu sulit, karena saya senang berada di LA dan tidak pernah mengatakan Lakers adalah tempat yang buruk bagi karir saya. Namun saya berpikir, ini semua hanya tinggal menunggu waktu ketika saya mencoba menyesuaikan diri dengan pemain di sini dengan membuat tim yang sukses. Tapi, itu sangat sulit. Sehingga ini bisa dikatakan salah satu keputusan terberat yang pernah saya buat dalam karir saya," terang Howard.

"Saya hanya melihat perbandngan di antara kedua tim ini (Lakers dan Rockets). Pada akhirnya keputusan pun dibuat dan saya memilih Rockets, karena mereka mempunyai pemain muda, pelatih baik seperti Kevin McHale. Saya juga merasa McHale bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri saya lagi. Itulah alasan saya mengapa meninggalkan Rockets," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)