Hamilton akui sulit saingi Vettel

Minggu, 07 Juli 2013 - 16:42 WIB
Hamilton akui sulit saingi Vettel
Hamilton akui sulit saingi Vettel
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton tak menyangkal kabar yang menyebutkan dirinya akan kesulitan ketika dibayang-bayangi oleh kompetitor terdekatnya Sebastian Vettel yang berada di posisi kedua pada balapan di Grand Prix Jerman.

Meski begitu, pembalap Mercedes itu beranggapan tak ada kata yang mustahil dalam sebuah perlombaan dan Hamilton akan berjuang keras untuk merebut podium pertama di musim ini.

Disamping dekat dengan Vettel, Hamilton juga tengah berjuang dalam adaptasinya dengan ban baru yang diberikan Pirelli. Namun mantan pembalap McLaren itu secara perlahan sudah mulai bisa mengetahui dampak dari pemasok ban F1 tersebut ketika ia mengklaim posisi terdepan pada balapan kali ini.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (6/7) kemarin di Sirkuit Nurburgring, Hamilton mencatatkan waktu tercepat 1m29.398 detik atau lebih unggul dari Vettel 0.103 detik. Sejauh ini, Mercedes telah membuat kemajuan yang baik dalam balapan terakhir. Tapi Hamilton menganggap masih ada banyak waktu yang harus diubah.

"Saya pikir ketika mengetahui Vettel berada di bawah maka akan sulit. Red Bull sejauh ini sudah membuat langkah akhir pekan ini dan saya pikir banyak tim telah membuat langkah maju," ujar Hamilton seperti dilansir AutoSport, Minggu (7/7/2013).

"Itulah sebabnya kami membuat beberapa perubahan pada mobil, agar bisa mencoba dan memperbaiki lebih dari ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)