Terlibat pelecehan seksual, tujuh pesepakbola ditangkap

Senin, 08 Juli 2013 - 01:30 WIB
Terlibat pelecehan seksual, tujuh pesepakbola ditangkap
Terlibat pelecehan seksual, tujuh pesepakbola ditangkap
A A A
Sindonews.com - Tujuh pemain klub Crewe Alexandra ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan terkait penyerangan secara seksual.
Klub League One ini memang tengah menjalani pelatihan pramusim di wilayah Cornwall, saat kejadian itu berlangsung di area Redruth. Juru bicara Kepolisian Devon dan Cornwall, mengonfirmasi mengenai penangkapan tersebut.
"Pagi hari ini, pukul 4.30, kepolisian menerima pengaduan di sebuah perumahan di Redruth. sebagai hasil dari penyelidikan, lima pria berusia 35, 19, 18, dan dua orang berusia 24 tahun, ditangkap dalam kaitannya dengan insiden tersebut. Mereka tetap berada di pusat penahanan di Camborne dan Newquay," ujar pernyataan dari salah seorang juru bicara kepolisian seperti yang dikutip dari BBC, Minggu (7/7).
"Sedangkan di awal petang tadi, total ada enam orang yang ditangkap di Chesire, berusia 21 tahun. Ia akan dibawa kembali ke Cornwall, di mana secara formal akan diwawancarai," tambahnya.
Sementara itu, juru bicara klub memberitahukan jika pemain-pemainnya sedang ditahan pihak kepolisian.
"Saya dapat mengonfirmasi bahwa beberapa pemain ditangkap. Dari apa yang kami ketahui, ada tiga orang yang ditangkap dan dua orang membantu dengan tuduhan mengenai penyerangan seksual. Detailnya masih agak terlalu kasar, jadi kami masih belum bisa mengomentarinya," ujarnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)