Musisi Inggris sanjung sukses Murray

Senin, 08 Juli 2013 - 13:41 WIB
Musisi Inggris sanjung sukses Murray
Musisi Inggris sanjung sukses Murray
A A A
Sindonews.com - Musisi pop Inggris, Cliff Richard memberikan pujian kepada petenis putra terbaik Inggris Raya, Andy Murray, setelah mengukir sejarah dengan kemenangan di partai final Wimbledon atas Novak Djokovic dengan skor 6-4 7-5 6-4.

Fred Perry telah menghantui karir Murray sejak ia membuat debut pertamanya di Wimbledon pada tahun 2005. Bahkan hal itu kembali muncul jelang pertandingan final berlangsung, namun ketika 15 ribu penonton yang memadati lapangan rumput utama di Center Court, Minggu (7/8) kemarin malam WIB. Bayang-bayang Perry, akhirnya berhasil diselesaikan dengan baik oleh Murray lewat pertarungan sengit tiga jam sembilan menit, untuk mengklaim gelar juara di Wimbledon.

"Itu merupakan sesuatu yang fantastis. Meskipun ia sempat mengalami penurunan di pertandingan ini, namun Murray bisa melewati jalan yang mulus di untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan baik," ujar Richard 72 tahun dilansir Super Sport, Senin (8/7/2013).

"Jelas kami semua sangat khawatir, ketika melihat lawan seperti Djokovic. Pasalnya, petenis Serbia itu dapat memberikan masalah terhadap Murray. Tapi pada akhirnya kami sangat puas bisa melihat Murray menyelesaikan pertandingan ini dengan fantastis. Mudah-mudahan kami bisa menikmati kemenangannya lagi di turnamen berikutnya," pungkasnya.

Dengan demikian, ini merupakan gelar ketiga bergengsi yang disabet Murray. Pada tahun lalu, ia meraih medali emas di Olimpiade London 2012, AS Terbuka, dan yang terbaru juara di Wimbledon 2013.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)