Bek Sunderland turun kasta bela Blackburn

Senin, 08 Juli 2013 - 17:52 WIB
Bek Sunderland turun kasta bela Blackburn
Bek Sunderland turun kasta bela Blackburn
A A A
Sindonews.com - Blackburn Rovers mengumumkan telah sepakat terkait transfer bek Matthew Kilgallon dari Sunderland. The Rovers tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun atau gratis guna mendatangkan Kilgallon setelah kontraknya berakhir Juli ini.

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub penghuni divisi Championship. Pelatih Blackburn Rovers, Gary Bowyer berharap pengalaman melalang buana di kompetisi negeri Ratu Elizabeth II, bisa ditularkan kepada rekan baru timnya di Ewood Park.

“Matt merupakan penandatanganan baik bagi kami. Dia akan membawa banyak pengalaman bermain di Liga Premier Inggris dan Championship,” kata Bowyer di situs resmi klub, seperti dilansir Soccerway, Senin (8/7/2013).

"Matt bermain di posisi kiri dan memiliki kemampuan bermain pada beberapa posisi untuk kami, baik bek tengah maupun bek kiri. Kami senang dia setuju untuk bergabung dan kami berharap dapat bekerja secara baik dengan dia,” terangnya.

Kilgallon pindah ke Blackburn setelah gagal menempatkan sebagai pemain reguler di tim pertama Sunderland. Mantan Leeds dan Sheffield United itu menghabiskan tiga tahun di Stadium of Light, tapi banyak dipinjamkan ke sejumlah klub Middlesbrough dan Doncaster. Ia bertekad kepindahan ke Blackburn mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya yang sempat meredup selama beberapa musim terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)