F1: Allen sedang menjalani pemulihan

Selasa, 09 Juli 2013 - 15:22 WIB
F1: Allen sedang menjalani pemulihan
F1: Allen sedang menjalani pemulihan
A A A
Sindonews.com - Manajemen Formula One (F1) telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Paul Allen kini tengah menjalani pemulihan secara penuh akibat insiden yang dialaminya di Grand Prix Jerman, akhir pekan kemarin.

Pihak F1 mengeluarkan pernyataan resmi pada Senin (8/7) kemarin, namun mereka tidak menjelaskan secara rinci bagaimana kondisi kesehatannya secara lanjut.

"Manajemen perusahaan Formula One menegaskan bahwa salah satu pegawainya terluka saat sedang melakukan peliputan (bekerja) di pit lane Grand Prix Jerman, dan saat ini Allen sedang mendapatkan perawatan medis," demikian pernyataan resmi F1 dilansir ESPNF1, Selasa (9/7/2013).

"Allen diharapkan menjalani pemulihan secara penuh, agar cedera yang dialaminya bisa sembuh dengan cepat. Kami belum bisa memberikan komentar lebih lanjut (rinci), terkait kondisi kesehatan Allen," tambah pernyataan manajemen perusahaan F1 tersebut.

Diketahui, seorang juru kamera FOM mengalami patah tulang leher, patah tulak rusuk dan memar dibagian tubuhnya akibat dihantam ban milik Mark Webber pada lap ke-10 di Sirkuit Nurburgring, Minggu (7/7) kemarin WIB. Akibat kejadian tersebut, ia harus dilarikan ke rumah sakit Koblenz untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)