Abidal merasa tersanjung dipercaya Monaco

Selasa, 09 Juli 2013 - 20:28 WIB
Abidal merasa tersanjung...
Abidal merasa tersanjung dipercaya Monaco
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Eric Abidal mengaku merasa tersanjung atas kepercayaan AC Monaco yang meminangnya setelah memiliki masalah kesehatan pada beberapa bulan terakhir. Pemain berusia 33 tahun itu resmi meninggalkan Barcelona setelah enam tahun bersama dan sepakat memilih kembali ke klub pertama di awal karirnya dengan durasi kontrak dua tahun.

"Ini berarti saya kembali lagi ke awal dan sangat merasa bahagia berada lagi di sini setelah 13 tahun. Sekarang kondisi saya berbeda. Namun ini sangat menakjubkan, setelah semua yang telah saya alami maka sulit menemukan klub yang memiliki kepercayaan kepada saya," terang Abidal seperti dilansir Football-Espana, Selasa (9/7/2013).

Pemain berkebangsaan Prancis itu sebelumnya menyandang predikat sebagai pemain tanpa klub setelah juara La Liga Spanyol, Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Masalah kesehatan kala itu setelah melakukan transplatasi hati menjadi pertimbangan manajemen La Blaugrana -julukan Barca- memutus kontrak Abidal.

Kini, Abidal telah melanjutkan karir kembali ke tanah airnya untuk bergabung bersama klub profesional pertamanya Monaco. Ia menyetujui kontrak satu tahun dengan opsi memperpanjang kontrak selama 12 bulan ke depan. Pemain veteran itu bahkan sudah tidak sabar menjalani laga perdananya bersama klub asal Ligue 1.

"Pertandingan pertama akan menjadi istimewa. Sekarang saya memiliki banyak kenangan indah. Saya ingin membantu menulis sebuah halaman dalam sejarah Monaco. Saya akan mencoba dan membawa pengalaman saya untuk membantu para pemain muda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)