Ferguson kirim ucapan selamat buat Murray

Rabu, 10 Juli 2013 - 13:59 WIB
Ferguson kirim ucapan selamat buat Murray
Ferguson kirim ucapan selamat buat Murray
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan petenis terbaik Inggris Raya, Andy Murray, meraih gelar Wimbledon benar-benar membuat seluruh publik di Negeri Ratu Elizabeth berbangga. Salah satunya adalah mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ya, Murray mengakui jika dia telah menerima pesan ucapan selamat atas kemenangan di Wimbledon dari salah satu manajer tersukses di Inggris tersebut. Murray dan Ferguson sendiri sama-sama berasal dari Skotlandia. "Saya mendapat pesan dari dia (Fergie) kemarin dan pagi ini," ujar Murray kepada BBC Sport.

Ferguson, yang kini telah menginjak usia 71 tahun, sempat menyaksikan perjuangan Murray dalam menaklukkan Fernando Verdasco di babak perempat final. Sayangnya, dia absen menonton Murray membekap Novak Djokovic di final. "Dia di kapal pesiar akan ke pantai Skotlandia, jadi dia tidak bisa datang," jelas petenis nomor dua dunia itu.

"Ini adalah semangat kerja yang luar biasa untuk suatu jangka waktu yang panjang. Menghabiskan 15 menit dengan dia, dia adalah seorang pria yang benar-benar mengesankan dan Anda dapat belajar banyak dari dia."

Kemenangan itu sendiri membuat Murray menjadi petenis tunggal putra Inggris pertama yang mejuarai Wimbledon, sejak Fred Perry, 77 tahun yang lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)