Samir Nasri bahagia sambut Ramadhan

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:02 WIB
Samir Nasri bahagia sambut Ramadhan
Samir Nasri bahagia sambut Ramadhan
A A A
Sindonews.com - Umat Muslim di seluruh dunia menyambut dengan suka cita datangnya bulan suci Ramadhan. Tak terkecuali para pesepakbola Muslim.
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, juga menyambut datangnya bulan penuh berkah ini dengan kegembiraan. Ia mengirim salam kepada seluruh umat Muslim agar meraih keberkahan selama Ramadhan.
Salam tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya (@SamNasri19) dalam bahasa Prancis. "Bon ramadan a tous les musulmans (Bahagia menyambut Ramadhan bagi semua Muslim)," tulisnya.
Hingga berita ini diturunkan, kicauan Nasri langsung di retweet 5,408 followersnya dan difavoritkan 852 akun dari 1,5 juta pengikut Twitter-nya.Nasri merupakan salah pemain Muslim yang nerada di skuad The Citiznes. Selain Nasri, masih ada nama Yaya Toure, Edin Dzeko, Abdisalam Ibrahim, Mohammed Abu, Abdul Razak, dan Karim Rekik.
Sejak Syeikh Mansour menguasai City, taipan dari Uni Emirat Arab itu banyak mengeluarkan kebijakan yang memberikan keleluasaan pemain Muslim menjalankan ibadahnya. Membolehkan pemain berpuasa Ramadhan di tengah kompetisi adalah salah satunya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)