Fabio Coentrao dituduh menyuap Polisi untuk lulus ujian SIM

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:38 WIB
Fabio Coentrao dituduh...
Fabio Coentrao dituduh menyuap Polisi untuk lulus ujian SIM
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao dilaporkan telah menyuap pihak kepolisian Portugal agar bisa lulus ujian Surat Izin Mengemudi (SIM). Diduga, Coentrao memberikan uang sebesar 2 ribu euro (setara Rp25 juta) agar bisa mendapatkan SIM.
Seperti dilansir Marca, peristiwa ini berawal saat mantan pemain Benfica itu tidak lulus dalam ujian SIM dan harus mengulang tes untuk bisa mengambil surat berkendara tersebut. Namun, Coentrao tidak mengikuti ujian melainkan memilih menyogok para polisi.
Apesnya, tindakannya diketahui oleh para media dan kepolisian karena ia masuk dalam 500 orang yang sedang diselidiki kepolisian di Braga. Daftar rahasia itu sendiri berisi orang-orang yang melakukan kejahatan kelas berat seperti perampokan hingga kelas ringan seperti "penyuapan kecil-kecilan"
Ketika ditanyakan oleh para wartawan, pemain berusia 25 tahun itu berkelit bahwa ia tidak bisa mengikuti tes karena kesibukannya sebagai pesepakbola di Real Madrid maupun timnas Portugal. Namun, ia menyesali perbuatannya karena kasus ini tersiar oleh semua media di dunia yang kini telah mencemarkan namanya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0357 seconds (0.1#10.140)