Andy Murray belum punya rencana menikah

Kamis, 11 Juli 2013 - 14:34 WIB
Andy Murray belum punya rencana menikah
Andy Murray belum punya rencana menikah
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris Raya, Andy Murray membantah keras terkait isu rencana pernikahan dengan kekasihnya, Kim Sears, Selasa (09/07/13). Murray katakan belum berpikir untuk meminang Kim.

Daily Star mengabarkan petenis berusia 26 tahun akan segera meminang dan mengikat janji sehidup semati dengan Kim Sears. Kim, 25 tahun.

Betapa tidak, Murray dan Sears sudah menjalin asmara sejak 8 tahun lalu. Saat itu, Sears bahkan baru menginjak 17 tahun. Pada 2009, pasangan yang bertemu pertama kali di US Open 2005 ini sempat putus.

Lantaran kuatnya pertalian cinta, keduanya memutuskan untuk kembali merajut kasih. Sears pun selalu setia mendukung Murray saat bertarung di lapangan.

Ketika ditanya mengenai rencana pernikahan pada 2013, Murray tidak membenarkannya. “Saya belum punya rencana untuk menikah. Saya masih sangat muda,” demikian jawaban petenis berambut keriting ini seperti dilansir Daily Mail.

Usia keduanya memang terbilang belia untuk melangkah ke pelaminan. Murray juga memahami keinginan Sears untuk mengembangkan kariernya.

“Dia ingin berkarier sendiri, tidak hanya berpose di majalah Hello!,” imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)
pixels