Paul setuju dengan mahar Rp1,06 triliun

Jum'at, 12 Juli 2013 - 00:38 WIB
Paul setuju dengan mahar Rp1,06 triliun
Paul setuju dengan mahar Rp1,06 triliun
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Clippers patut berterima kasih kepada Doc Rivers. Pasalnya, pelatih anyar mereka itu sukses membujuk salah satu bintangnya Chris Paul untuk tetap bertahan di tim. Point guard itu mengubur spekulasi yang selama ini telah berkembang, ketika ia menyetujui untuk menandatangani kontrak hingga lima musim ke depan.

Setelah musim lalu berakhir, Paul berstatus free agent dan sejumlah tim besar NBA saling berebut untuk meminang pemain berusia 28 tahun tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bersama Clippers sampai musim 2017/2018 mendatang.

Dalam konferensi pers pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan nilai USD107 juta atau setara dengan Rp1,06 triliun untuk lima tahun ke depan bersama Clippers, ia mengatakan "Ini adalah pernyataan pertama saya yang sangat penting. Tidak ada satu orang yang lebih penting ketimbang berada di tim," kata Paul dilansir ESPN, Jumat (12/7/2013).

Sebenarnya kabar ini sudah diketahui sebelumnya, namun Paul enggan memberikan alasan kenapa ia tetap bertahan di Clippers. Tapi setelah semuanya jelas, ia mengaku keluarga salah satu pertimbangan mengapa dirinya memilih untuk tetap bertahan di sini.

"Saya tidak ingat hari yang sebenarnya, tapi saya ingat ketika berada di rumah dan saya bertanya kepada istri, 'Kau pikir kita akan tinggal?" "Kata Paul. "Dia berkata, 'Ya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk tetap tinggal di sini," tutupnya.

Paul mulai memperkuat Clippers pada musim 2011/2012 setelah meninggalkan New Orleans Hornets. Selama dua musim reguler, dia membukukan rata-rata 18,3 poin, 9,4 assist, 3,7 rebound, dan 2,5 steal. Paul sendiri akan bergabung dengan lima pemain baru mereka seperti J.J. Redick, Jared Dudley, Darren Collison, Ryan Hollins, dan Matt Barnes.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)