Rivers: Keputusan Paul bertahan di Clippers tepat

Jum'at, 12 Juli 2013 - 02:42 WIB
Rivers: Keputusan Paul bertahan di Clippers tepat
Rivers: Keputusan Paul bertahan di Clippers tepat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers mengaku keputusan Chris Paul tetap bertahan di tim bisa dikatakan sebagai pemberitahuan bahwa dia benar-benar ingin bertahan di sini.

"Keputusan yang telah dibuat Paul sangat penting dan itu akan membantu kami ke depannya. Saya pikir itu adalah kabar yang membahagiakan bagi kami. Ini memberitahu semua orang bahwa dia benar-benar ingin berada di sini dan tidak ingin pergi ke kota lain untuk melakukan parade dengan mereka musim depan," ungkap Rivers dilansir ESPN, Jumat (12/7/2013).

Setelah berhasil membujuk salah satu bintangnya itu, Rivers dikabarkan akan mencari pemain lagi yang memiliki kualitas dan pengalaman di dunia NBA yang sama seperti Paul dalam skuadnya di musim depan. Bahkan ia mengklaim akan memboyong satu atau dua pemain lagi untuk memperkuat Clippers.

Kendati begitu, Clippers saat ini sudah merekrut enam pemain termasuk Paul. Mereka adalah J.J. Redick, Jared Dudley, Darren Collison, Ryan Hollins, dan Matt Barnes.

"Saya benar-benar ingin merekrut salah satu pemain yang berkarakter dan fit. Jadi saya akan menerima pemain yang cocok dengan tim ketimbang pemain berbakat. Saya pikir sejauh ini kami telah melakukan pekerjaan yang baik tentang hal itu," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)