Lakers lepas Metta World Peace

Jum'at, 12 Juli 2013 - 17:08 WIB
Lakers lepas Metta World Peace
Lakers lepas Metta World Peace
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers akhirnya melepas Metta World Peace. Pemain berusia 33 tahun itu dihentikan kontraknya setelah Lakers menggunakan klausul amnesti.

Lakers resmi berpisah dengan World Peace, Jumat (12/7/2013) pagi WIB. Dengan kepergian eks pemain Houston Rockets itu, Lakers mengamankan dana USD 14 juta dalam tabungan mereka.

"Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemain seperti Metta, yang telah menjadi bagian penting dari tim kami dalam empat musim tearkhir. Bagi siapa saja yang memiliki kesempatan untuk mengenal dia, tak mungkin tidak mencintai dirinya,"ujar Manajer Umum Lakers, Mitch Kupchak, seperti dalam rilis yang dilansir ESPN.

"Dia telah memberikan banyak kontribusi untuk tim, baik dalam pekerjaan komunitasnya maupun dalam permainan kami. Kami berterima kasih atas semua kontribusinya dan ingin yang terbaik untuknya di masa depan,"ia menambahkah.

Lakers masih harus membayar gaji World Peace sebesar USD 7,7 juta untuk musim depan. Namun, saat ini pemain kelahiran New York itu sudah tersedia di pasaran.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)