Ambrosini: Milan? Itu masa lalu

Sabtu, 13 Juli 2013 - 02:27 WIB
Ambrosini: Milan? Itu masa lalu
Ambrosini: Milan? Itu masa lalu
A A A
Sindonews.com - Massimo Ambrosini membawa antusiasme usai pindah ke Fiorentina dengan status bebas transfer setelah mengakhiri 17 tahun kariernya bersama AC Milan. Rossoneri memperbolehkan sang kapten pergi setelah kontranya berakhir musim panas ini
"Saya sangat bersemangat, karena ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya ingin berterima kasih kepada Fiorentina," ujarnya seperti dilansir Football Italia.
"Milan? Itu masa lalu, karena sekarang saya pemain Fiorentina dan saya hanya ingin berbicara tentang itu," sambungnya.
Kepindahannya ke La Viola membuat pesepakbola berusia 36 tahun itu merasa diabaikan oleh mantan klubnya. "Saya akan mengakui bahwa saya mengharapkan perhatian dari direktur Milan, atau setidaknya mereka berbicara dengan saya," lanjutnya.
"Setelah musim berakhir, saya berbicara dengan direktur sekali dan tidak ada kesempatan untuk memperjelas situasi. Saya bahkan tidak perlu menghubungi mereka."
Di Fiorentina, Ambrosini bergabung dengan lini tengah terbaik di Serie A dengan Borja Valero, Joaquin Sanchez, Alberto Aquilani, dan David Pizarro.
"Tujuan saya adalah untuk membantu meningkatkan kinerja tim lebih lanjut, karena ini adalah proyek yang sangat menarik di Fiorentina,"
"Saya membawa antusiasme di sini, karena saya masih ingin bermain dan belajar dari rekan setim saya."
"Vincenzo Montella sangat dihormati sebagai pelatih karena ia terlihat rinci, yang dalam pandangan saya adalah membuat perbedaan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8445 seconds (0.1#10.140)