Ronaldo berminat beli franchise majalah Playboy

Senin, 15 Juli 2013 - 11:44 WIB
Ronaldo berminat beli franchise majalah Playboy
Ronaldo berminat beli franchise majalah Playboy
A A A
Sindonews.com – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang akrab disapa Ronaldo bakal menggeluti bisnis di bidang media massa. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan akan membeli franchise majalah dewasa, Playboy di Brasil.

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (15/7/2013). Sumber terdekat Ronaldo mengatakan bahwa pemain yang pernah membawa Brasil meraih Piala Dunia tahun 2002 itu tertarik melihat peluang bisnis majalah tersebut.

Majalah Playboy merupakan salah satu majalah yang paling diminati di Brasil. Majalah dewasa itu tercatat sebagai majalah terlaris ketiga di Brasil dengan penjulan mencapai 120 ribu eksemplar per bulan.

Sebelumnya Ronaldo telah menyatakan pensiun pada 2011 lalu. Sejak itu ia terjun ke dunia bisnis dan mendirikan perusahaan entertainment bernama 9INE. Tak hanya itu dalam satu tahun Ronaldo dikabarkan mendapatkan dana sebesar 10 juta poundsterling (setara Rp140 miliar). Dana tersebut didapat dari kerjasama sponsor dengan Nike, Fiat dan Duracell.

Bukan tak mungkin pembelian franchise Playboy bakal menambah pundi-pundi kekayaan bintang berkepala pelontos itu. Tak hanya Ronaldo yang berkecimpung di dunia seputar kehidupan seks. Sebelumnya legenda asal Brasil, Pele bergabung dalam kampaye kesehatan seks pria di sebuah iklan produk Viagra.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1420 seconds (0.1#10.140)