Sauber tak jadi bangkrut

Selasa, 16 Juli 2013 - 12:09 WIB
Sauber tak jadi bangkrut
Sauber tak jadi bangkrut
A A A
Sindonews.com - Tim Sauber hanya membutuhkan dua pekan mendapatkan investor untuk mengatasi masalah keuangan yang sedang dialaminya. Pemilik tim, Peter Sauber telah mengungkapkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan tiga perusahaan asal Rusia.

Dengan kesepakatan itu, maka tim asal Swiss tersebut tetap menjaga peluang mereka untuk bertahan di balapan jet darat selama beberepa tahun mendatang. Pasalnya, Peter sudah mendapat kata sepakat dengan tiga perusahaan asal Rusia itu, untuk tetap bertahan pada jangka panjang di F1.

Investasi Kerjasama Internasional Dana, Negara Dana Pembangunan North-West Federasi Rusia dan National Institute of Aviation Technologies disebut-sebut sebagai perusahaan yang membantu masalah keungan Sauber.

Lewat situs resmi mereka, Sauber menyatakan "Kesepakatan kerjasama ini sangat luas dan ini bisa memberikan inovasi kepada Rusia di dunia motorsport. Pada saat yang sama, Sauber team F1 memiliki dasar yang kuat untuk meningkatkan daya saing secara jangka panjang," demikian pernyataan resmi Sauber dilansir Planetf1, Selasa (16/7/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3283 seconds (0.1#10.140)