Abidal siap jadi kapten AS Monaco

Selasa, 16 Juli 2013 - 12:53 WIB
Abidal siap jadi kapten AS Monaco
Abidal siap jadi kapten AS Monaco
A A A
Sindonews.com - Bek anyar AS Monaco, Eric Abidal masuk dalam kandidat potensial untuk mengisi jabatan kapten klub asal Prancis itu. Pengalamannya sebagai pesepakbola membuat Abidal diyakini mampu memimpin skuad Monaco pada musim depan.

Mantan bek Barcelona itu sendiri belum pernah mendapatkan jabatan sebagai kapten. Kendati demikian pemain asal Prancis itu mengaku siap jika dirinya dipercaya menjabat pemimpin di skuad Monaco pada musim depan.

“Selama karir saya, saya tidak penah menjadi Kapten. Tapi, saya harus berubah. Saya memiliki pengalaman dan pelatih memberikan kepercayaannya pada saya,” ungkap Abidal seperti dikutip Goal, Selasa (16/7).

“Saya bisa berbahasa Spanyol dan saya ingin membantu pemain muda. Apabila saya menjadi kapten maka saya akan menerimannya dan mengambil jabatan itu tanpa adanya masalah,” tambahnya.

Pengalaman Abidal di dunia sepak bola tentu tak perlu diragukan lagi. Ia sempat memperkuat Barcelona selama enam musim. Bersama El Barca ia telah menyumbangkan empat gelar La Liga dan dua trofi Lga Champions.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5348 seconds (0.1#10.140)