Pemain berbakat AS jadi rebutan

Selasa, 16 Juli 2013 - 17:30 WIB
Pemain berbakat AS jadi rebutan
Pemain berbakat AS jadi rebutan
A A A
Sindonews.com - Greg Oden menjadi komoditi panas di bursa transfer pemain NBA. Pemain kelahiran New York, Amerika Serikat, tersebut dikabarkan sedang didekati beberapa tim besar.

Seperti dilansir ESPN, Oden kini menjadi incaran Miami Heat, San Antonio Spurs, Dallas Mavericks, Sacramento Kings dan New Orleans Pelicans. Bahkan, pekan ini, pemain berusia 25 tahun itu akan berada di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk bertemu dengan manajemen dari Mavericks, Kings dan Pelicans.

Namun, pertemuan itu belum bisa memastikan bahwa ketiga tim itu menjadi tim terdepan dalam mendapatkan Oden. Justru Spurs dan Heat-lah yang menjadi garda terdepan dalam perburuan tanda tangan Oden.

Oden sendiri merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Sayang, kariernya lambat laun terbenam akibat cedera panjang. Musim lalu, pemain yang pernah membela Portland Trail Blazer itu dipaksa absen sepanjang musim untuk memulihkan cederanya secara total.

Kini Oden siap bersaing. Pemain berusia 25 tahun itu ingin membuktikan kapasitasnya sebagai center dengan kemampuan di atas rata-rata.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)
pixels