Suarez jadi bintang iklan

Rabu, 17 Juli 2013 - 11:57 WIB
Suarez jadi bintang iklan
Suarez jadi bintang iklan
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool, Luis Suarez menjajal bakatnya di dunia akting. Pemain asal Uruguay itu menjadi bintang di salah satu iklan milik bank asal Uruguay beranama bank Abitab.

Dalam iklan tersebut Suarez berperan sebagai seorang karyawan baru di bank tersebut. Lucunya dalam iklan itu Suarez tak canggung menggambarkan dirinya yang kerap melakukan aksi kontroversial dan suka diving.

Dalam iklan tersebut Suarez digambarkan sebagai pegawai baru yang sangat kompetitif, namun ia tak mampu mengendalikan emosinya. Bahkan bintang Liverpool itu digambarkan kerap menggangu pekerjaan rekan sekantornya.

Tak hanya itu di salah satu sesi, ia terlihat terjatuh hanya lantaran pundaknya ditepuk oleh rekannya. Akting tersebut seolah-oleh memperlihatkan Suarez tengah melakukan aksi diving.

Suarez memang kerap mendapatkan perhatian lantaran kerap melakukan aksi kontroversi. Ia sempat dihujani kritik setelah mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool pada musim lalu.Ingin lihat aksi Suares? Klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)