Bersama Gomez, Fiorentina penantang Goliath

Kamis, 18 Juli 2013 - 11:57 WIB
Bersama Gomez, Fiorentina penantang Goliath
Bersama Gomez, Fiorentina penantang Goliath
A A A
Sindonews.com - Jelang bergulirnya kompetisi Serie A, Fiorentina lantang menyuarakan nada optimis mampu bersaing dengan klub papan atas Italia. Pasalnya, saat ini klub berjuluk La Viola itu mempunyai juru gedor baru dalam diri Mario Gomez.

Ya, mantan bomber Bayern Muechen ini, baru saja diperkenalkan kepada publik Artemio Franchi. Ribuan fans Fiorentina bahkan memadati stadion hanya ingin melihat idola baru mereka. Demi mendapatkan jasa Gomez, Fiorentina rela merogoh kocek dalam-dalam sebesar 20 juta euro atau setara Rp 255 miliar.

"Kedatangan pemain juara seperti Gomez memastikan betapa kuat klub ini sekarang. Para pemilik klub ini akan membuat kami melawan tim Goliath pada level yang setara,” kata Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

Hal senada juga dilemparkan salah satu petinggi yakni Direktur Teknik Fiorentin Eduardo Macia. Ia optimis masa depan klub akan sukses,”Beberapa mimpi menjadi kenyataan dalam hidup, tapi yang satu ini telah terwujud berkat Mario dan kerja keras semua orang yang terlibat. Sekarang kita dapat melihat ke masa depan dengan optimisme,”kata Macia.

Gomez pun tak mau kalah berkoar setelah resmi berkostum Fiorentina. Pemain Internasional Jerman ini, menargetkan trofi hadir di lemari koleksi tim barunya tersebut,” Saya menatap ke depan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)