Massa jalin komunikasi dengan Lotus dan Force India

Kamis, 18 Juli 2013 - 17:16 WIB
Massa jalin komunikasi dengan Lotus dan Force India
Massa jalin komunikasi dengan Lotus dan Force India
A A A
Sindonews.com - Felipe Massa sudah menyiapkan langkah di masa depan sejak dini. Pembalap asal Brasil itu dikabarkan sudah membidik beberapa tim seandainya tak lagi terpakai di Ferrari.

Masa depan Massa di Ferrari memang menjadi tanda tanya besar. Peforma Massa yang jauh dari kata memuaskan membuat Ferrari mulai mencari penggantinya. Beberapa nama sudah masuk dalam kantong manajemen Ferrari, salah satunya adalah Jules Bianchi.

Jika benar "ditendang" Ferrari, Massa pun sudah menyiapkan pelabuhan barunya. Seperti dilansir koresponden O Estadio de S.Paolo, Livio Oriccio, agen Massa diyakini telah membuat pembicaraan awal dengan Lotus dan Force India.

Kedua tim ini juga diprediksi butuh pembalap baru. Lotus dilaporkan butuh pengganti Kimi Raikkonen yang santer diberitakan akan hijrah ke Red Bull Racing. Sementara Force India tentu mencari pengisi posisi yang ditinggalkan Bianchi.

So, tim mana yang akan dibela pembalap yang mengawali kariernya di Formula One bersama Red Bull Sauber Petronas tersebut?
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)