Wajah Murray terpampang di perangko lagi

Jum'at, 19 Juli 2013 - 08:56 WIB
Wajah Murray terpampang di perangko lagi
Wajah Murray terpampang di perangko lagi
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Inggris nampaknya tidak ingin melupakan kemenangan bersejarah yang dibuat Andy Murray di gelaran Wimbledon 2013 lalu. Ya, sebagai penghormatan, wajah petenis putra terbaik Inggris Raya tersebut akan terpampang dalam bentuk perangko.

Ini merupakan bentuk penghormatan atas kesuksesan petenis berusia 26 tahun itu meraih gelar Wimbledon 2013. Pasalnya, ia menjadi petenis Inggris pertama yang menjuarai turnamen Grand Slam ketiga tahun ini sejak Fred Perry pada 1936 atau 77 tahun yang lalu.

Kantor Pos Kerajaan Inggris akan secara resmi meluncurkan perangko wajah Murray pada 8 Agustus mendatang. "Kemenangan bersejarahnya di Wimbledon telah membuat bangsa bangga, dan saat ini kami merayakan keberhasilannya dengan meluncurkan perangko baru itu," kata seorang pejabat Kantor Pos Kerajaan Inggris kepada iolsport dilansir Sport24, Jumat (19/7/2013).

Bisa dibilang, ini merupakan kedua kalinya mereka meluncurkan perangko bergambar petenis berusia 26 tahun tersebut.Tahun lalu, wajah Murray juga ada di perangko ketika ia meraih medali emas di Olimpiade London. Selain itu, Kerajaan Inggris juga akan membuat sepasang kotak pos tradisional yang bersepuh emas. Masing-masing ditempatkan di Wimbledon Church Road dan di kota kelahirannya di Dunble, Skotlandia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)