Monaco-PSG tawar Messi Rp1,5 triliun ?

Sabtu, 20 Juli 2013 - 18:26 WIB
Monaco-PSG tawar Messi Rp1,5 triliun ?
Monaco-PSG tawar Messi Rp1,5 triliun ?
A A A
Sindonews.com - Kabar sensasional datang dari ranah Prancis. Adalah dua klub penghuni Ligue 1 Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah bersaing memperebutkan bintang Barcelona Lionel Messi.

Diketahui, saat ini Messi dihinggapi rasa galau menyusul kasus pajak di Spanyol. Pilar nternasional Argentina ini dituding telah melakukan penipuan pajak sebesar 4 juta euro yang diperoleh dari pemasukan hak citranya sejak 2006 sampai 2009.

Akibat tersangkut kasus ini pula Messi sempat mengungkapkan rasa kecewa kepada klubnya Barcelona yang seakan melepas tangan. Tak ayal situasi ini, membuka celah bagi klub besar Eropa yang kepincut memboyong La Pulga yang berarti Si Kutu.

Seperti dilansir foot01.com, melihat situasai dialami Messi membuat Monaco dan PSG mulai bergerak melakukan manuver. Duo raksasa Prancis ini, siap menguras kas keuangan mereka mencapai 120 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Perburuan tanda tangan Messi bisa semakin marak. Pasalnya Manchester City dan Anzhi Makhachkala dikabarkan juga tidak mau kalah dengan menyiapkan tawaran selangit untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7012 seconds (0.1#10.140)