M'gladbach singkirkan Dortmund

Minggu, 21 Juli 2013 - 01:27 WIB
Mgladbach singkirkan Dortmund
M'gladbach singkirkan Dortmund
A A A
Sindonews.com - Borrusia Moenchengladbach berhasil melenggang ke babak final Piala Telekom usai menyingkirkan Borussia Dortmund 1-0 di Borussia Park, Minggu (21/7/2013).

Turnamen yang dimainkan di kandang M’gladbach itu hanya memainkan 30 menit setiap babaknya dan juga diikuti Bayern Muenchen dan Hamburg.

Meski hanya turnamen pramusim, M’gladbach dan Dortmund tampil sengit. Pertandingan hampir dilanjutkan dengan adu penalti setelah banyak peluang terbuang. Namun M’gladbach berhasil mengatasi kebuntuan di menit ke-60 setelah kapten Filip Daems mencetak gol semata wayang di eprtandingan tersebut melalui titik penalti.

Di pertandingan tersebut Dortmund tidak diperkuat dua pemain barunya Pierre-Emercik Aubameyang dan Henrickh Mkhitaryan yang mengalami sakit dan cedera.

Dortmund tampil dominan dengan beberapa kali mendapat peluang diantaranya melalui Marco Reus dan Nuri Sahin. Namun kiper M’gladbach Marc Andre ter Stegan tampil gemilang di bawah mistar gawang.

Kemenangan M’gladbach ditentukan setelah mereka mendapat hadiah penalti lantaran kiper Roman Weidenfeller melanggar Raffael di area penalti. Filip Daems tidak menyia-nyiakan penalti yang dieksekusinya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)